procurement platform

RUN Market, Procurement Platform Visioner untuk Bisnis Anda

Keberadaan procurement platform berbasis digital tak dapat dipungkiri memberikan kemajuan yang luar biasa dalam kegiatan bisnis. Kini, semua proses pengadaan barang dapat terjadi secara elektronik, cepat, akurat, dan praktis, dengan berbagai efisiensi yang diberikan baik untuk pihak buyer atau pihak seller.

RUN Market, hadir sebagai sebuah platform pengadaan barang elektronik dan digital yang dapat digunakan oleh setiap pihak yang ada di berbagai segmen industri. Berbekal pemahaman mendalam pada kondisi industri kekinian dan kebutuhan akan efisiensi proses pengadaan barang, RUN Market kemudian menyediakan sistem yang solid, handal, dan efektif untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Baca Juga: Pengendalian Mutu: Manfaat, Contoh, dan Jenisnya

Fungsi Dasar RUN Market sebagai Platform Pengadaan Barang

procurement platform
Sumber: freepik.com

Keberadaan platform pengadaan barang ini kemudian menjalankan berbagai fungsi mendasar untuk membantu proses bisnis yang berjalan. Beberapa fungsi mendasarnya adalah:

  • Menyediakan ekosistem bisnis yang produktif yang dapat digunakan oleh buyer dan seller untuk saling memenuhi kebutuhannya dalam rangka pengadaan dan penyediaan barang dan jasa.
  • Memberikan kesempatan pada penyedia barang dan jasa untuk memiliki jangkauan pemasaran yang lebih luas.
  • Menyediakan skema bisnis yang fleksibel sehingga dapat mengakomodir kepentingan setiap perusahaan.
  • Menyediakan sistem pengadaan barang yang terintegrasi sehingga setiap proses yang berjalan dapat menjadi lebih mudah dan terorganisir.
  • Memberikan kemudahan proses pencatatan ketersediaan produk yang diperlukan oleh perusahaan.
  • Memberikan opsi lebih luas untuk pembeli dan penjual dalam menemukan kerjasama yang produktif dan saling menguntungkan untuk periode waktu yang diinginkan.

Dengan menjalankan fungsi dasar tersebut, RUN Market memiliki harapan besar dapat memberikan peningkatan efisiensi bisnis untuk pengusaha dari setiap pihak, sehingga bisnis dapat berjalan dengan efektif dan optimal, demi keuntungan dan pengembangan bisnis yang lebih besar.

Lalu Mengapa Harus Menggunakan RUN Market?

procurement platform
Sumber: freepik.com

Tentu terdapat banyak alasan mengapa Anda, sebagai pebisnis, wajib menggunakan RUN Market sebagai procurement platform kepercayaan Anda. Di bagian ini, akan dijelaskan sedikitnya empat keunggulan RUN Market secara umum, dan kemudian akan dijelaskan pula untuk masing-masing pihak, baik buyer dan seller.

Keempat keuntungan yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  1. Buyer dan seller terpercaya. Proses registrasi menjadi pengguna RUN Market mensyaratkan beberapa dokumen legal yang wajib dipenuhi, sebagai bentuk komitmen setiap pengguna platform ini untuk turut serta membangun ekosistem bisnis yang produktif. Jadi, transaksi yang terjadi di dalamnya juga dapat dipastikan valid, dan dengan mudah dapat ditindak jika terjadi kecurangan atau penipuan.
  2. Dokumen dan riwayat pemesanan dapat dilacak dengan detail. Fitur ini memudahkan Anda dalam proses pencatatan dan cross-check berbagai transaksi sebelum masuk ke buku besar. Atau dalam skenario lain, digunakan pada pengecekan jika ada kesalahpahaman.
  3. Transaksi langsung. Tanpa melalui perantara, buyer dan seller dapat melakukan transaksi secara langsung. RUN Market hanya bersifat sebagai penyedia platform transaksi, dan kemudian pihak terkait dapat melakukan transaksinya secara langsung sehingga mempercepat prosesnya.
  4. Harga dan penawaran terbaik. Jelas, dengan ketersediaan ‘pasar’ yang luas dan potensi pembeli yang besar, maka penawaran dan harga yang diberikan juga akan sangat bersaing. Anda dengan mudah dapat memperoleh produk dengan harga terbaik untuk dibeli, atau perusahaan dengan penawaran terbaik yang memerlukan produk Anda.

Keuntungan untuk Buyer

  • Digital procurement, fitur pada RUN Market membantu perusahaan melakukan transformasi digitalisasi proses pengadaan barang dan jasa.
  • Vendor management, membantu perusahaan untuk menentukan vendor terbaik dan terpercaya dari berbagai kategori dengan spesifikasi yang lengkap.
  • Business performance, mendukung peningkatan performa bisnis melalui aktivitas operasional perusahaan.

Keuntungan untuk Seller

  • Marketing networking, tingkatan keuntungan bisnis melalui pengadaan dan project baru dari berbagai perusahaan di platform RUN Market.
  • Integrated platform, membantu Anda mengelola proses penjualan dan layanan secara terintegrasi dengan pengadaan buyer di platform RUN Market.
  • Transaction report, tingkatkan performa bisnis Anda melalui informasi dan data transaksi reporting RUN Market yang tersedia.

Baca Juga: 5 Manfaat dan Tren Platform Procurement bagi 3 Jenis Pengguna 

Dengan melihat penjelasan di atas, rasanya tidak salah jika menyebut RUN Market merupakan procurement platform dengan versatility yang tinggi, sehingga dapat secara fleksibel digunakan dan membawa keuntungan untuk pihak buyer maupun pihak seller.

Dengan integrasi sistemnya yang baik, kemudahan operasional, kelengkapan penyedia dan produk yang ada di dalamnya, serta prospek bisnis dan kerjasama jangka panjang yang tinggi, RUN Market sukses menghadirkan ekosistem bisnis yang sangat produktif untuk semua pihak.

Prospek Jangka Panjang yang Ditawarkan RUN Market

Dengan menggunakan RUN Market sebagai procurement platform untuk bisnis Anda, Anda telah masuk ke era digital, dimana semua proses berjalan dengan cepat, efektif, dan efisien, dengan bantuan sistem yang solid dan terpercaya. RUN Market sudah dipercaya lebih dari 100 perusahaan untuk mengakomodir kebutuhan pengadaan barang, sehingga terbukti handal dalam proses bisnisnya. Segera gunakan RUN Market sekarang juga, dan dapatkan setiap keuntungan dari berbagai fitur yang ditawarkannya!

e-Procurement Platform untuk Solusi Pengadaan Perusahaan Anda

Daftar Gratis ! Jadwalkan Demo

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.