- Beranda
- Produk
Solusi
Solusi Berdasarkan Industri
Solusi Berdasarkan Pengguna
Solusi Berdasarkan Skala
- Sumber Daya
Sumber Daya
- Bantuan
- Harga
RUN Market menghadirkan solusi pengadaan sektor jasa dengan fitur yang mampu mengontrol seluruh proses pekerjaan jasa seluruh proyek yang sedang berjalan di perusahaan Anda.
Memulai proses pengadaan dengan melakukan analisis kebutuhan layanan yang cermat. Memahami ruang lingkup, spesifikasi, dan waktu layanan yang akan diberikan. Anda dapat memanfaatkan fitur Material Request yang dilengkapi spesifikasi layanan yang di inginkan sehingga vendor dapat memahami kebutuhan layanan yang di inginkan.
RUN Market dapat memastikan proses pengadaan Anda dapat diskalakan untuk menangani variasi ukuran dan cakupan proyek. Bersiaplah untuk menaikkan atau menurunkan skala berdasarkan permintaan anda dengan fitur pembaharuan yang sudah di sediakan.
Periksa dengan cermat vendor potensial berdasarkan kemampuan, keandalan, dan kepatuhan mereka terhadap standar kualitas. Pertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi, kapasitas produksi, dan rekam jejak. Anda dapat melakukan evaluasi informasi vendor sesuai kebutuhan perusahaan di setiap proses pembelian di RUN Market
Kembangkan kemitraan strategis dengan vendor yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan namun juga sejalan dengan komitmen Anda untuk memberikan kualitas luar biasa kepada klien dalam jangka panjang. Jalin kerjasama pembelian jangka panjang dengan fitur Purchase Management dan Tender Management di RUN Market yang di lengkapi fitur penentuan jangka waktu kerja sama.
Tetap patuh terhadap peraturan industri dan persyaratan hukum. Pastikan praktik pengadaan Anda selaras dengan standar industri dan mematuhi kerangka hukum yang relevan. Anda dapat melakukan evaluasi informasi vendor sesuai kebutuhan perusahaan di setiap proses pembelian di RUN Market
Menumbuhkan kolaborasi antara tim pengadaan, manajemen proyek, dan keterlibatan klien. Ciptakan budaya komunikasi terbuka untuk memastikan bahwa semua orang selaras dengan tujuan proyek.
Pengadaan yang tangkas memungkinkan penyesuaian yang cepat sebagai respons terhadap perubahan kebutuhan klien dan RUN Market dilengkapi fitur pembaharuan dalam setiap proses pembelian sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan tersebut.
Data yang di dapatkan dari platform RUN Market memungkinkan Anda mengembangkan strategi mitigasi risiko yang kuat untuk mengatasi potensi tantangan dalam pemberian layanan. Identifikasi dan mitigasi risiko yang terkait dengan ketergantungan Vendor, penundaan proyek, dan faktor lainnya
Pastikan integrasi yang lancar antara alat pengadaan dan alat manajemen proyek untuk menyinkronkan aktivitas pengadaan dengan jadwal dan pencapaian proyek bisnis Anda. Fitur integrasi RUN Market di dukung dengan service API yang sudah menyesuaikan dengan praktek pengadaan yang terdapat di perusahaan jasa.
Menerapkan perangkat lunak pengadaan mutakhir untuk meningkatkan komunikasi, mengotomatiskan proses, dan memberikan visibilitas real-time ke dalam aktivitas pengadaan. RUN Market memungkinkan integrasi antar pengguna dan proses akan lebih lancar dengan di dukung integrasi antar perangkat lunak.
RUN Market e-Procurement Platform menawarkan solusi pengelolaan pengadaan dengan fitur terlengkap dan harga terjangkau. Pelajari paket berlangganan yang kami tawarkan untuk perusahaan Anda sekarang !
Dengan hormat,
Sehubungan dengan kewajiban mematuhi Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (“UU PDP”) dan Komitmen dari PT Global Sukses Solusi, Tbk (selanjutnya disebut “Kami”) dalam melindungi setiap Data Pribadi Pengguna Layanan. Dengan ini Kami informasikan bahwa Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi untuk seluruh Layanan. Kami mohon kepada seluruh Pengguna untuk membaca, memahami, dan memberikan persetujuan terhadap ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Privasi baru Kami, ini dapat diakses melalui :
Dengan berlakunya Kebijakan Privasi tersebut, seluruh ketentuan dalam Kebijakan Privasi sebelumnya akan tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan dalam Kebijakan Privasi yang baru.
Demikian yang Kami sampaikan. Apabila Anda sebagai Pengguna Layanan memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi petugas Data Protection Officer (DPO) Kami melalui e-Mail di [email protected]
Hormat Kami,
Ageng Permana
Data Protection Officer (DPO)