- Beranda
- Produk
Solusi
Solusi Berdasarkan Industri
Solusi Berdasarkan Pengguna
Solusi Berdasarkan Skala
- Sumber Daya
Sumber Daya
- Bantuan
- Harga
RUN Market memberikan kemudahan bagi masing-masing unit di perusahaan untuk melakukan permintaan barang dan jasa kepada tim pengadaan sehingga dapat meningkatkan kecepatan tim pengadaan dalam melakukan analisa kebutuhan dan menentukan proses pengadaan yang dibutuhkan dari setiap permintaan barang dan jasa.
RUN Market menyederhanakan proses, memungkinkan pengguna dari masing masing unit di perusahaan Anda mengirimkan permintaan pembelian dengan mudah menggunakan platform yang intuitif. Sederhanakan inisiasi permintaan untuk alur kerja yang lebih produktif.
Berdayakan pemohon dengan pembaruan status waktu nyata. RUN Market memungkinkan pengguna untuk melacak status permintaan material mereka, memberikan transparansi dan mengurangi kebutuhan akan pertanyaan lanjutan.
Meningkatkan komunikasi dan kejelasan. RUN Market mencakup fitur untuk melampirkan dokumen yang relevan dan menambahkan catatan pada permintaan materi, memfasilitasi kolaborasi, dan memastikan semua orang memiliki pemikiran yang sama.
RUN Market menyederhanakan proses dan memungkinkan pengguna dari masing masing unit di perusahaan mengirimkan permintaan pembelian barang dan jasa dengan mudah menggunakan platform yang intuitif. Sederhanakan inisiasi permintaan untuk alur kerja yang lebih produktif.
RUN Market mampu memberikan kontrol yang komprehensif dalam penerimaan barang dan jasa. RUN Market mampu mengontrol penerimaan barang dan jasa sehingga dapat selalu sesuai dengan permintaan dari unit perusahaan hingga penyesuaian terhadap kesepakatan pembelian dengan vendor.
Permintaan pengadaan dari masing masing unit akan dapat di verifikasi sesuai dengan alur kerja yang dimiliki perusahaan, dengan fitur Document Approval, pemangku kepentingan dapat melakukan kontrol permintaan dari masing masing unit sehingga dapat mengontrol pembelian yang dilakukan perusahaan.
RUN Market e-Procurement Platform menawarkan solusi pengelolaan pengadaan dengan fitur terlengkap dan harga terjangkau. Pelajari paket berlangganan yang kami tawarkan untuk perusahaan Anda sekarang !
Dengan hormat,
Sehubungan dengan kewajiban mematuhi Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (“UU PDP”) dan Komitmen dari PT Global Sukses Solusi, Tbk (selanjutnya disebut “Kami”) dalam melindungi setiap Data Pribadi Pengguna Layanan. Dengan ini Kami informasikan bahwa Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi untuk seluruh Layanan. Kami mohon kepada seluruh Pengguna untuk membaca, memahami, dan memberikan persetujuan terhadap ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Privasi baru Kami, ini dapat diakses melalui :
Dengan berlakunya Kebijakan Privasi tersebut, seluruh ketentuan dalam Kebijakan Privasi sebelumnya akan tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan dalam Kebijakan Privasi yang baru.
Demikian yang Kami sampaikan. Apabila Anda sebagai Pengguna Layanan memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi petugas Data Protection Officer (DPO) Kami melalui e-Mail di [email protected]
Hormat Kami,
Ageng Permana
Data Protection Officer (DPO)