- Beranda
- Produk
Solusi
Solusi Berdasarkan Industri
Solusi Berdasarkan Pengguna
Solusi Berdasarkan Skala
- Sumber Daya
Sumber Daya
- Bantuan
- Harga
RUN Market memastikan kemudahan bagi perusahaan Anda dalam melakukan proses pembelian secara langsung dan otomatis terhubung dengan vendor Anda. Mengakomodir mulai dari proses permintaan kepada vendor, menemukan vendor dengan penawaran terbaik, hingga menerbitkan dokumen pembelian. Seluruh proses akan di sederhanakan namun tetap memenuhi standar perusahaan Anda.
RUN Market menyederhanakan proses permintaan penawaran, menjadikannya intuitif dan dapat diakses oleh semua vendor yang Anda inginkan. Sehingga proses menjadi lebih sederhana dan cepat namun tetap memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.
Buat keputusan yang tepat dengan sistem pemilihan vendor kami. Evaluasi vendor berdasarkan metrik kinerja, harga, dan faktor penting lainnya untuk memastikan Anda memilih mitra terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Tingkatkan kolaborasi dengan Vendor Anda. RUN Market menyediakan panel diskusi sebagai pusat komunikasi dan kolaborasi, sehingga dapat menangani transaksi pembelian dengan lebih dinamis.
RUN Market membuka ruang terjadinya negosiasi dalam pembelian yang dilakukan perusahaan Anda. Temukan penawaran yang tepat dan negosiasikan secara langsung dengan Vendor Anda. Kesepakatan dapat dilakukan dengan Vendor secara langsung.
Penerbitan Purchase Order (PO) dapat menjadi lebih cepat dan sederhana dengan RUN Market. Proses Pembuatan akan didasarkan dokumen negosiasi yang sudah disepakati sehingga tidak perlu menyita waktu lama untuk menerbitkan PO kepada vendor Anda.
Tanpa perlu bertukar email untuk mengirim dokumen PO kepada vendor Anda. RUN Market menyediakan Print Out dokumen PO yang secara otomatis akan dapat di akses oleh vendor Anda ketika PO sudah terbit.
RUN Market e-Procurement Platform menawarkan solusi pengelolaan pengadaan dengan fitur terlengkap dan harga terjangkau. Pelajari paket berlangganan yang kami tawarkan untuk perusahaan Anda sekarang !
Dengan hormat,
Sehubungan dengan kewajiban mematuhi Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (“UU PDP”) dan Komitmen dari PT Global Sukses Solusi, Tbk (selanjutnya disebut “Kami”) dalam melindungi setiap Data Pribadi Pengguna Layanan. Dengan ini Kami informasikan bahwa Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi untuk seluruh Layanan. Kami mohon kepada seluruh Pengguna untuk membaca, memahami, dan memberikan persetujuan terhadap ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Privasi baru Kami, ini dapat diakses melalui :
Dengan berlakunya Kebijakan Privasi tersebut, seluruh ketentuan dalam Kebijakan Privasi sebelumnya akan tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan dalam Kebijakan Privasi yang baru.
Demikian yang Kami sampaikan. Apabila Anda sebagai Pengguna Layanan memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi petugas Data Protection Officer (DPO) Kami melalui e-Mail di [email protected]
Hormat Kami,
Ageng Permana
Data Protection Officer (DPO)