- Beranda
- Produk
Solusi
Solusi Berdasarkan Industri
Solusi Berdasarkan Pengguna
Solusi Berdasarkan Skala
- Sumber Daya
Sumber Daya
- Bantuan
- Harga
Konfigurasi akun perusahaan dapat menunjang proses pengadaan perusahaan Anda. RUN Market mampu mengakomodir pengelolaan data perusahaan mulai dari data barang dan jasa hingga mengatur alur kerja di pengaturan Document Approval yang berjenjang.
Konfigurasi Akun memungkinkan Anda menyesuaikan profil pengguna. Memastikan bahwa setiap anggota tim memiliki akses ke dalam aplikasi RUN Market dan masing masing anggota tim memiliki kapabilitas mengatur informasi pribadi.
Fitur Konfigurasi Akun mencakup pengaturan izin yang fleksibel, memungkinkan Anda menentukan siapa yang dapat melihat, mengedit, atau membuat informasi tertentu, memastikan keamanan dan kepatuhan data dengan lebih fleksibel.
Sesuaikan alur persetujuan dokumen agar sesuai dengan alur kerja yang Anda butuhkan. Konfigurasi Akun kami memungkinkan Anda menyesuaikan alur kerja, memastikan bahwa sistem selaras dengan proses bisnis Anda, mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi.
Platform kami memungkinkan Anda menambahkan dan mengonfigurasi data barang, jasa, akun bank, informasi usaha, dan data lainnya. Memastikan bahwa Anda mengumpulkan dan mengelola data yang relevan dengan kebutuhan bisnis Anda.
Tetap terinformasi secara real-time. Platform kami memungkinkan Anda mengonfigurasi notifikasi otomatis, memastikan bahwa tim Anda mengetahui pembaruan penting, tenggat waktu, atau perubahan dalam transaksi yang sedang berjalan
Lacak perubahan dan pertahankan akuntabilitas proses pengadaan. Platform kami menyimpan jejak transaksi yang komprehensif, memungkinkan Anda meninjau dan melacak setiap modifikasi yang dilakukan dalam sistem, mendorong transparansi dan kepatuhan dalam perusahaan Anda.
RUN Market e-Procurement Platform menawarkan solusi pengelolaan pengadaan dengan fitur terlengkap dan harga terjangkau. Pelajari paket berlangganan yang kami tawarkan untuk perusahaan Anda sekarang !
Dengan hormat,
Sehubungan dengan kewajiban mematuhi Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (“UU PDP”) dan Komitmen dari PT Global Sukses Solusi, Tbk (selanjutnya disebut “Kami”) dalam melindungi setiap Data Pribadi Pengguna Layanan. Dengan ini Kami informasikan bahwa Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi untuk seluruh Layanan. Kami mohon kepada seluruh Pengguna untuk membaca, memahami, dan memberikan persetujuan terhadap ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Privasi baru Kami, ini dapat diakses melalui :
Dengan berlakunya Kebijakan Privasi tersebut, seluruh ketentuan dalam Kebijakan Privasi sebelumnya akan tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dengan ketentuan dalam Kebijakan Privasi yang baru.
Demikian yang Kami sampaikan. Apabila Anda sebagai Pengguna Layanan memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi petugas Data Protection Officer (DPO) Kami melalui e-Mail di [email protected]
Hormat Kami,
Ageng Permana
Data Protection Officer (DPO)