Aplikasi pengadaan barang dan jasa

Aplikasi Pengadaan Barang dan Jasa, Ini Rekomendasinya!

Proses pengadaan barang dan jasa, menjadi salah satu proses yang terus dilakukan oleh perusahaan setiap waktu selama perusahaan tersebut melakukan aktivitas bisnis. Tidak heran rasanya jika pengembangan aplikasi pengadaan barang dan jasa ini juga semakin meningkat beberapa waktu ke belakang.

Banyak sekali aplikasi procurement yang saat ini ada dan tersedia untuk pebisnis, dalam rangka memfasilitasi kebutuhan transaksi yang dimiliki. Tersedia untuk perusahaan sebagai buyer atau seller, aplikasi seperti ini benar-benar membawa manfaat yang mendasar untuk bisnis.

Tapi apa semua aplikasi sama saja?

Baca Juga: Ketahui 3 Cara Cepat dan Mudah untuk Memperoleh Pendanaan

RUN Market, Platform Kolaborasi Handal untuk Anda

Aplikasi pengadaan barang dan jasa
Sumber: freepik.com

RUN Market menjadi salah satu aplikasi pengadaan barang dan jasa yang hadir di Indonesia, untuk membantu proses kolaborasi yang dibutuhkan oleh pebisnis. Baik dari sisi seller atau buyer, RUN Market dapat mengakomodir kebutuhan keduanya.

Dari sisi seller, RUN Market mampu menyediakan pasar yang potensial untuk setiap jenis komoditas yang dimiliki. Jangkauan pemasaran akan semakin luas, bersamaan dengan kemudahan mendapatkan klien baru dari platform ini.

Dari sisi buyer, opsi yang tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang dimiliki juga akan sangat beragam. Setiap jenis komoditas dapat ditemukan di platform ini, karena banyaknya seller yang telah menjadi anggota dari platform ini.

Membantu pembeli dan penjual terhubung dalam satu platform yang ringkas, RUN Market siap menyediakan ekosistem produktif untuk bisnis yang Anda miliki.

Apa Keunggulan yang Ditawarkan?

Aplikasi pengadaan barang dan jasa
Sumber: freepik.com

Cukup banyak keunggulan yang ditawarkan oleh RUN Market, baik kepada buyer atau kepada seller. Secara singkat, benefit yang ditawarkan ini bisa Anda cermati pada dua bagian berikut ini.

Benefit untuk Buyer di RUN Market

Untuk buyer yang menggunakan RUN Market sebagai platform pengadaan barang, ragam benefit yang dapat diperoleh dapat dilihat pada tiga poin berikut ini.

  • Digital procurement, fitur pada RUN Market membantu perusahaan Anda melakukan transformasi digitalisasi proses pengadaan barang dan jasa. Dengan demikian urusan procurement dapat dilakukan secara digital, dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas prosesnya.
  • Vendor management, fitur ini akan membantu perusahaan Anda menemukan vendor terbaik dan terpercaya dari berbagai kategori dengan spesifikasi lengkap. Opsi yang tersedia akan sangat luas, karena seller yang masuk dalam platform RUN Market juga jumlahnya cukup masif.
  • Business performance, RUN Market akan senantiasa mendukung peningkatan performa bisnis lewat aktivitas operasional perusahaan. Jadi tidak hanya membantu secara teknis procurement, namun juga akan tersedia laporan lengkap terkait performa bisnis dan pengadaan yang dilakukan.

Benefit untuk Seller di RUN Market

Setelah mengetahui apa saja benefit yang diperoleh pihak buyer, Anda dapat melihat benefit yang disediakan oleh RUN Market untuk seller. Selengkapnya dalam poin singkat berikut ini.

  • Marketing networking, fitur jejaring dari RUN Market memungkinkan Anda meningkatkan keuntungan melalui pengadaan dan project baru dari berbagai perusahaan yang bergabung dalam platform ini. Tentu saja, potensi klien baru senantiasa terbuka, sehingga dapat memaksimalkan keuntungan yang Anda dapatkan.
  • Integrated platform, Anda dapat dengan mudah mengelola proses penjualan dan layanan secara terintegrasi dengan pengadaan buyer di RUN Market. Dengan begini, data penjualan dan buyer dapat dimaksimalkan pemanfaatannya untuk pengembangan bisnis dan peningkatan keuntungan.
  • Transaction report, performa bisnis dapat ditingkatkan melalui pengelolaan informasi dan data transaksi reporting yang ada di RUN Market. Tidak akan ada lagi kesulitan melacak transaksi dan riwayat kerja sama dengan buyer. Dengan begini bisnis Anda dapat menjalin relasi dan menyusun evaluasi yang lebih komprehensif.

Sekilas Cara Kerja dari Platform RUN Market

Aplikasi pengadaan barang dan jasa
Sumber: freepik.com

Cara kerja yang diterapkan dalam RUN Market telah dibuat sesederhana mungkin agar mudah digunakan oleh buyer dan seller, namun tetap relevan dengan segala kebutuhan yang dimiliki pengguna platform ini.

Misalnya saja, untuk buyer, Anda bisa mendaftarkan diri, kemudian membuat akun untuk digunakan dalam RUN Market. Nantinya Anda tinggal melakukan pencarian pada apa yang Anda butuhkan, dan akan disajikan opsi vendor lengkap untuk kebutuhan tersebut. Transaksi dapat dilakukan dengan cepat melalui platform tersebut, dengan metode yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga efektif dan efisien.

Lalu bagaimana untuk seller?

Sama, seller hanya perlu membuat akun dan melengkapi data yang diperlukan. Setelah itu, komoditas yang dimilikinya dapat dipasang pada display yang tersedia, dan pencarian pada klien baru dapat segera dilakukan. Transaksi dapat terjadi secara praktis dan efisien dengan sistem yang tersedia, sehingga apa yang dibutuhkan buyer dapat dengan mudah diperoleh dari seller.

Secara lebih detail, prosedur dan cara kerjanya dapat Anda simak langsung pada tautan berikut ini.

Baca Juga: Penerapan Digital Supply Chain di Industri dan 5 Manfaatnya 

Pada akhirnya, RUN Market hadir sebagai aplikasi pengadaan barang yang efektif, efisien, dan kekinian, sehingga memahami kebutuhan seller dan buyer dan dapat digunakan sebagai perangkat yang mengoptimalkan pengadaan barang dan jasa. Segera kulik lebih jauh mengenai fitur dan kelebihan yang ditawarkan, dan bergabunglah dengan RUN Market sekarang juga!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.